Open top menu
Minggu, 29 Desember 2013

TENDA PESTA | TENDA SARNAVIL | PLAFON TENDA

Sukses Tenda adalah pusat pembuatan dan penjualan tenda sarnafil serta aneka macam tenda lainnya untuk keperluan pesta dll, dengan berbagai macam ukuran dan bahan yang bisa disesuaikan dengan permintaan kebutuhan, seperti : tenda dome, tenda promo, tenda mobil, tenda cafe, tenda haji, tenda untuk resepsi pernikahan, tenda VIP, tenda sahara,tenda pleton, tenda pramuka, tenda circus, dll. Sukses Tenda menyediakan bahan terpal pilihan untuk produksi tenda Sukses Tenda sehingga tenda yang Sukses Tenda produksi akan memiliki kualitas yang terjamin dan awet untuk dipakai sesuai keperluan.
Dengan pengalaman yang Sukses Tenda miliki dan kesungguhan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen, maka Sukses Tenda sangat dikenal baik oleh para pelanggan kami, termasuk distributor, agen, toko, grosir dan pemakai langsung dari produk tenda dari Sukses Tenda. Sukses Tenda siap melayani pembuatan / pemesanan aneka macam tenda dengan berbagai ukuran untuk didistribusikan ke seluruh Indonesia dengan harga yang sangat kompetitif dan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Contoh Produk :.
Tenda Sarnafil ini cocok untuk dipakai untuk berbagai macam keperluan seperti : Tenda untuk stand pameran, tenda toko, tenda parkir, tenda untuk acara di taman, dll.


Sukses Tenda juga melayani sablon tenda untuk logo atau gambar produk sesuai dengan permintaan, sehingga anda bisa memanfaatkan tenda anda sebagai media promosi untuk produk - produk atau layanan jasa yang akan di launching di pasaran.

Sukses Tenda juga melayani aneka macam tenda lainnya seperti : tenda haji, tenda untuk resepsi pernikahan, tenda pleton, tenda dome, tenda VIP, tenda sahara, tenda sarnafil / tenda kerucut, tenda pleton, tenda camping, tenda pramuka, tenda circus, tenda mobil, dll.

 
Untuk Informasi dan Pemesanan bisa menghubungi :

SUKSES TENDA

Kantor Pusat :

Jl. Lembaga Administrasi Negara I No. 11 RT 008/07 Pejompongan
Jakarta Pusat 10210 (Belakang POLSEK Tanah Abang)

Cabang :
Jl. Kota Bambu Utara IV No. 45 RT 001/09
Jakarta Barat


HP:  081314615025


       087728934007


















Different Themes
Sukses Tenda

PLAFON TENDA | JUAL PLAFON TENDA | HARGA PLAFON TENDA | PLAFON TENDA PESTA | PLAFON TENDA DEKORASI

Posting Lebih Baru
This is the last post.

0 komentar